Monday, June 2, 2014

mentok pedas 'dieng atas"

top nyus !! dulu ayas kira antara bebek dan mentok itu rasanya dan cara masaknya juga sama. Ehh nggak taunya beda banget yah #baru tahu#. nah skm pas lagi ayas penasaran itu ayas coba kuliner mentok pedas di dieng atas. dieng atas itu lokasinya di dekatnya perumahan puncak dieng tepatnya masuk desa kalisongo. jadi kalau pas ke perumahan puncak dieng maka akan ketemu jalan kecil ke desa kalisongo. nah itu lurus aja sampai 1 km an maka akan ketemu seperti lesehan mentok pedas di sebelah kiri jalan.

harga lumayan terjangkau seperti penampakan di bawah hanya saja kalau ayas perhatikan menu andalannya itu yah mentok pedas yang pedasnya bisa antara level biasa sampai level dewa haha

 eh skmternyata mentok itu ternyata cara masaknya adalah dengan di "gule". jadi bumbu gule dengan daging mentok. nah pas ayas nyoba itu rasa dagingnya lemmmbut banget. jadi ditambah dengan pedasnya dan rasanya yang gule maka makan jadi top nyus !!.


untuk suasana sangat mendukung karena suasana lesehan ini adalah suasana sawah karena letaknya dipinggir sawah. Hanya saja bangunan masih belum sepenuhnya tertata rapi.
 sebagai tambahan maka di sajikan juga gratis urap-urap dan tahu goreng 6 biji. lumayanlah buat penambah selera makan (",).

jadi kalau skm udah pernah ke sana maka tolong bantu tambah review yah # barangkali ada yang salah review saya haha#

No comments:

Post a Comment