Sunday, May 18, 2014

Ice cream griya eskimo

oh yah skm. pas pulang dari makan bebek pak Slamet itu ternyata mulut terasa asin. jadinya pengin yang manis-manis deh. Pas waktu itu hari libur nasional jadi deh ayas kepikiran mau ke mana setelah ini.

eh gak taunya doi ngajak ke griya eskimo. Itu tuh tempat nya cafe es kalau menurut ayas. Di sana itu jualannya es doang walaupun ada sedikit camilannya).

tapi jangan dikira yah ternyata es creamnya enak banget. nggak kalah sama es cream wals. kayaknya buatan sendiri dan tempatnya bersih serta teduh. maka tak sabar rasanya langsung sikat yang ini

Griya eskimo itu letaknya di jalan gresik dekatnya universitas widya karya (belakangnya dikit hehe).

dilihat dari harga sih lumayan mahal untuk kantong orang malang. Karena harga berkisar antara Rp 18.000 (ukuran skup sedang +- 2 skup /cedok es) sd Rp 22.000 (skup besar +- 3 skup). bahkan ada yang lebih mahal lagi. Nah di sana itu yang enak dan cepet abis adalah rasa durian. Jadi kalau liat di daftar menunya maka yang ada rasa campur-campur duriannya kayaknya cepet abis. beruntung ayas dapet yang rasa durian namun bukan lagi skup tapi ukuran cup (lebih kecil dari skup. kalau penasaran ini nih penampakannya :

karena masih kenyang maka ayas coba yang skup besar/large sama yang cup rasa durian.

hasilnya adalah

perlu diingat skm bahwa griya eskimo hanya buka sampe jam 5. jadi bagi yang ngidam es mesti siap-siap ready di sana di bawah jam 5 kalau belum kehabisan hehehe

No comments:

Post a Comment