Monday, June 2, 2014

warung "nasi goreng" pak Darso

top nyus !! yah namanya adalah warung pak Darso. namun demikian ini seperti bukan kayak warung tapi lebih mirip depot karena yang jualan ada di luar , tempat duduknya nggak berdempetan dan nggak pake tenda trus yang dijual chinese food :-).

Nah kalau skm pas ke mergan menuju ke arah perumahan sukun tepatnya di jalan raya mergan lori pasti akan menjumpai warung pak Darso di sebelah kiri jalan di jam antara 5 sore sampai habis hehehe.




warung ini memang menjual chinese food tapi kelau menurut rasa sih sepertinya lebih tepat disebut chinese food rasa jawa hahaha. Coba deh skm liat daftar menu di bawah ini.



Nah mungkin skm nanya mergan lori itu dimana sih ? oke ayas kasih arah yah :-) mergan lori itu kalau dari arah langsep (smuk Santa Maria) itu lurus saja nanti akan ketemu perempatan pom bensin. Terus dari perempatan yang kalau ke kiri ke arah malang kota, ke kanan ke arah bandulan maka yang lurus adalah ke arah mergan lori. Nah dari mergan lori kira2 200 meter sebelah kiri akan keliatan warung pak Darso.

dengan harga terjangkau kali ini ayas pesen nasi goreng seperti penampakan di bawah: yas pesen bungkus habisnya Rp 8000 tapi kali ini dikasih posi banyak. Nggak tau kenapa yah ? mungkin karena ayas tadi foto-foto itu apa haha. Biasanya porsinya sedang kok. Jadi dengan porsi banyak itu ayas nikmatin nasi goreng itu. unutk rasa sudah pas baik asinnya maupun gurihnya. dan pas masih panas paling enak di makan. Nah selesai makan jadi ayas kenyang dah hehe. coba deh skm jika penasaran

No comments:

Post a Comment