Tuesday, July 8, 2014

Depot Gang Jangkrik

top nyus!!
Siapa sih yang nggak tau gang jangkrik. Yah skm gang jangkrik itu terkenal dengan cwie mienya. dari dulu kalau denger gang jangkrik pasti arema akan ingat akan depot yang jual mie. sebenarnya dinamakan gang jangkrik karena depot ini awalnya buka di gang deketnya matahari mall. nah nama gang itu adalah gang Jangkrik

Ayas pada kesempatan ini diajak sama temen makan di salah satu cabangnya gang jangkrik. sebenarnya yang ayas tau ada 4 tempat yaitu di Kawi, Soekarno Hatta, blimbing deketnya smu Hwa Ind dan di Letjend Sutoyo. Nah ayas coba yang di Hwa Ind.

depot gang jangkrik ini jualnya chinese food dengan menu andalan cwie mie. secara detail coba perhatikan gambar di bawah ini . Juga mengenai harga dan jenisnya.






Sebenarnya tidak mahal untuk urusan harga. karena rasanya memang top nyus dan porsinya banyak :-)

Kali ini ayas coba menu pangsit mie saja dengan minumnya jeruk . Ini dia penampakannya :




rasanya itulho.. Top Nyus banget. kira-kira 8.5/10 menurut penilaian lidah saya. Jadi siao may nya lembut , empuk dan mienya kenyal apalagi taburan ayam dan brambang gorengnya lumayan mendominasi. terus jika dikasih saus tomat dan saus lombok rasanya mantap abis hehehe. menurut saya ini bener-bener rekomended. Bisa dicoba deh untuk skm sekalian :-)

No comments:

Post a Comment