Friday, July 4, 2014

Baegopa - steak ayam

top nyus!!
Halo sahabat kuliner malang (skm) kali ini ayas mampir ke baegopa. Ayas kagak tahu kenapa yah namanya kok baegopa. ini sejenis kafe yang letaknya di jalan mundu no 14 malang. Jadi deketnya jalan tembusan ke smuk Santa Maria.

baegopa ini yang di jual adalah steak yang lebih menonjol ke steak ayam. dimana menu andalannya Chicken Cordon Blue.


Ayas sih belum pernah nyoba bagaimana rasanya. soalnya pas mau pesen itu ternyata habis (malam minggu itu apa :-)) . Nah gambar yang di atas sendiri itu adalah Chicken bili-bili.
chicken bili-bili ini lumayan lengkap. Ada kejunya, daging ham, kentang, kacang panjang. soal rasa mah 8.5/10 deh. dimana kejunya terasa bercampur daging ayam yang setengah krispi. Dagingnya lebih banyak ketimbang bumbunya hehe dan porsinya lumayan banyak. Jadi selain kenyang juga puas adanya haha.


Soal harga sih relatif tapi menurut ayas harga masih terjangkau untuk kelas kafe steak (kisaran 17 rebu sampai 30rebu--lihat gambar).

berhubung ayas sama doi maka ayas juga pesen kalau nggak salah namanya Chicken meet ball  . Ini nih tampilannya :

Jadi menu ini mirip sama menu chinese food yaitu koloke. nasinya kebanyakan kalau menurut ayas. terus bumbu tomatnya kerasa banget dan empuknya daging ayam yang kayak bola itu sangat menggoyang lidah. Nah kalau skm pernah ke sana bantu review yah di kolom komen



No comments:

Post a Comment