Monday, July 7, 2014

Pangsit Mie Sawahan

Top Nyus !!
siapa yang belum pernah ke pangsit mie sawahan. Yah namanya pangsit mie sawahan bukan berarti lokasinya dekat sawah hehe. tetapi karena depot berada di dekatnya pom bensin sawahan. depot ini tidak hanya jual pangsit mie saja tetapi juga chinese food. Waktu lalu ayas jalan-jalan ke depot ini yang ternyata buka cabang di blimbing. Ayas meluncur ke cabangnya karena pengin nyobain nasi cap cay. 


 
Untuk lokasi pastinya yang di cabang tepatnya di sini nih

Nah tempatnya ini lumayan santai hanya modelnya adalah depot yang sedikit mengarah ke resto. Lokasinya pas di pinggir jalan raya.
Ayas udah nggak sabar untuk nyobain nasi cap cay. maka lagsung aja ayas pesan satu sama minum teh. Setelah lama menunggu dengan perut keroncongan akhirnya sampailah nasi capcay ini di hadapan ayas.
Sayurnya mah lengkap banget. Ayamnya , bakso dan kuanya lumayan banyak. Pokoknya ini porsi banyak sekalipun bukan jumbo kayak di Blenger

kalau soal harga so pasti top nyus . Ayas kasih 8/10 dah. tapi memang rasanya sudah oke setara dengan harganya nih :



Nah skm, harganya lumayan khan. Ayas sendiri habis kurang lebih Rp 60 rebu + minum teh manis. Tapi tak lupa ayas waktu itu juga pesen nasi goreng kepiting. Rasa kepitingnya mantap deh dan terasa banget kalau ada sedikit rempahnya. Nendang lah rasanya hehehe. Pengin tau penampakannya. Ini dia

Nah ayas jadi laper lagi nih hehehe.. Enjoy it !!

No comments:

Post a Comment