Tuesday, July 1, 2014

pos ketan batu

Nah Skm seperti yang anda lihat diatas pasti anda tahu khan tempatnya. Itu adalah menu di pos ketan alun-alun batu. Pos ketan ini rame banget apalagi jika malam minggu. Kalau mau pesen mesti harus tulis dulu di kertas pesanan baru setelah itu masuk daftar tunggu.

Sayang sekali pada waktu itu ayas lupa memfoto jenis ketan yang ayas makan hehehe. tapi seingat ayas harganya cuma Rp 3 ribu yaitu ketan bubuk dengan rasa 8/10. Top nyus rasanya. makanya mesti nyoba ke sana jika berkesempatan. Nah di bawah ini ada menu tambahan yang cukup menarik dan sudah pasti rasanya top nyus karena melihat animo masyarakat yang antriiii banget jika mau beli ketan di sana.
Yang di bawah ini adalah posisi sang penjual pos ketan. sepertinya ada 3 orang yang aktif makanya kalau pas rame mesti nunggu cukup lama karena tempatnya yang kecil makanya tambah pegawai dong bu :-) 



eittsss jangan lupa yah kalau di batu sana sebenarnya ada 2 ketan yang satu pos ketan sedang yang lain adalah pos ketan kwb. kalau yang dibawah ini skm, anda harus antriiiiiinya sampai ratusan meter (ah masak ) hehehe, pokoknya nggak ada habisnya deh ramenya. Letaknya persis di alun-alun kota batu deketnya parkiran mobil. Ntar kapan ayas akan review deh hehehe .salam top nyus pokoknya

No comments:

Post a Comment