Sunday, May 18, 2014

Bakso Horeg


bicara bakso memang gak ada habisnya deh. Skm kalau dipikir-pikir memang bakso yang paling uenaak ikuw adalah baksonya khas malang. kenapa demikian : karena pengalaman ayas bicara seperti ini hehehe. Ayas coba bakso di surabaya eh kerasa asin banget. Ayas coba bakso iga yang di kalimantan kepulauan eh ternyata enak soalnya yang bikin orang jawa ( disinyalir 100% orang malang hehe). Ayas juga pernah coba bakso slipi jakarta tapi rasa khasnya belon nemu bahkan kayak kurang soalnya nyobanya dan disinyalir yang bikin juga bukan orang jakarta asli itu apa hehe.

sebenarnya begitu banyak aneka bakso di kota malang tapi coba sekarang ayas mampir ke bakso horeg. Ini bakso sepertinya baru berdiri and lokasi ada di tol Soekarno-Hatta pas di jalan raya sebelum setopan lampu merah ke arah wihara itu.

dari segi rasa yang pasti enak dah (rekomended ,8/10 ) dimana penyedap rasa pada kuah menurut saya sedikit jadi ini adalah bakso aman :-) . dari soal harga juga tidak terlalu mahal. monggo dilihat gambarnya.















ada banyak varian di sana : khususnya gorengan dari Tahu sampai udang. Baksonya juga ada yang kecil sampai jumbo (Rp 10 rb).


tapi bagi yang suka makan maka porsi yang anda lihat ini kayaknya kurang mengenyangkan deh. Jadi mesti nambah lagi sekalian yang banyak biar legawa hahaha.

bakso horeg ini kalau minggu tutup , tapi pelayannya sepertinya kewalahan kalau pas banyak pelanggan datang. jadi saran: tambah pelayan donk ("_")




















No comments:

Post a Comment