Sunday, May 25, 2014

foodcourt siswa

top nyus!!!sekali waktu seorang teman nginap di rumah Ayas. Nah pasti malamnya ngajak jalan-jalan deh. kebetulan teman ayas mau ke malang plaza beli casing hp baru. Maka daripada pusing cari makan langsung aja ayas ajak ke toko buku siswa.

yah toko buku siswa ini pas di halaman depannya ada foodcourt.  yang jual macam-macam makanan. Disana ada nasi goreng, ayam, soto dan tahu campur serta minuman yang sepertinya dikelola langsung oleh pihak siswa sendiri alias monopoly hehehe.

Nasi goreng adalah menu yang sudah umum dan ada di mana-mana. maka temen ayas nyoba tahu campur



harga sekitar Rp 8 rb. daging lengkap hanya rasa seperti cukupan. menurut teman ayas kalau di surabaya sama malang itu tahu campurnya beda. kalau disurabaya dagingnya empuk dan gak ada daging yang alot kayak karet. tapi kalau dimalang ini dagingnya campur. yah empuk yah alot kayak karet. karena itu memang ciri khas tahu campurnya.

sedangkan ayas cobanya nasi goreng. Nasi goreng kremes namanya yang ada kremesan tepung yang buat goreng ayam. Rasa cukupan (7/10) dan harganya Rp 18 rb. ayas coba nikmatin karena porsi agak banyak deh ;-)

minuman pun di sana beragam jenis dan harganya. mas-mas bisa liat di gambar yang dibawah ini. Anyway tempat ini lumayan ramai dikunjungi orang namun untuk harga lumayan lah hehehe. Jadi kalau pas jalan-jalan ke  malang plaza atau gajahmada plaza atau carefour maka bisa deh mampir ke foodcourt siswa. 


No comments:

Post a Comment